MOS WANTED CREW







Mos Wanted Crew adalah grup dance dari Los Angeles, California. Mau tau kenapa aku mengidolakan mereka? Aku sangat mengidolakan grup ini karena mereka sangat hebat dalam aksi mereka ngedance. Kalau sobat penasaran bisa aja browsing" nyari di internet :)

 

Mos Wanted Crew merupakan jebolan dari salah satu ajang bakat kalau nggak salah diCalifornia. Mungkin kalau disini seperti IMB kali yaaa.. Barubaru aja sih aku kenal sama grup ini. Minggu" kemarin aku dan temen" dikasih tugas buat kelompok dipelajaran seni, disuruh buat kelompok untuk ambil nilai untuk nari. Aku gak tau disuruh nari tradisional/modern. Yaa.. sambil ngisi kekosongan aku buka" aja youtube cari" video dance.. Yaa akhirnya ketemu sama Mos Wanted Crew ini.

Ada beberapa video Mos Wanted Crew yang kudownload, kira" ada 7 video. Saat aku nonton semua, dan akupun langsung terpana dan mengatakan WOUWW. Sori alay. Dan yang akhirnya aku jadi ngefans sama mereka.

Apalagi ya yg mau ku ceritain--" Bingug eh wkwk. Pokoknya nih grup keren abis dahh. O'ya anggota grup ini terdiri dari 8 orang. Ini daftar nama"nya :
1. Bam Martin Bio 
2. Brian Puspos
3. Jawn Ha
4. Ian Eastwood 
5. Jun Quemado
6. JP Goldstein
7. Lando Wilkins
8. Ricky Cole 

Yang paling kusuka itu Brian Puspos. Menurutku dia yang paling cakep dan dia yang paling hebat ngedance. Brian juga hebat nyiptain gerakan" dance. Aku nyoba" ikutin gerakan" dance mereka dan ternyata memang gak gampang, susah bahh hahaha. Yaudah ini aja deh yang mau kuceritain tentang grup idolaku ini. Aku belum tau sepenuhnya tentang mereka karena aku baru kenal grup ini.

Ini aja yang ingin kuceritakan. Semoga sobat" semua bisa ngedapat hikmahnya :D Terimakasih dan Assalamualaikum Wr.Wb. Sampai jumpa dilain waktuu :)








Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new