Nama : Rahmawati
Kelas : X.C
Status : pelajar
Sekolah : SMAN 1 TARAKAN





Me and SMAN1 Tarakan

Semenjak SMP sebenarnya aku nggak ada kemauan untuk masuk di sekolah SMAN1 Tarakan. Aku masih labil, orangtuaku menyarankan agar aku masuk disekolah kesehatan. Tetapi aku berfikir tentang dana yang dikeluarkan untuk masuk disekolah tersebut. Lagipula aku juga tidak berminat dengan dunia kesehatan. Setelah selang beberapa lama UN pun berlangsung. Setelah berfikir-fikir akhirnya aku berminat untuk sekolah di SMAN1 Tarakan.

Aku sedikit kecewa karena sekolah SMAN1 Tarakan masih dalam tahap pembangunan gedung baru. Dan akhirnya numpang disekolah sebelah, yaitu SMPN2 Tarakan. Nggak enak karena masuk siang, nggak bisa tidur siang, panas panasan, tapi aku jalanin saja. Lagipula gedung SMAN1 Tarakan hampir selesai. Insyaallah tahun depan udah bisa pindah dan udah bisa kembali masuk pagi.

Aku bersyukur bisa masuk diSMAN1 Tarakan, orangtuaku juga bangga :D temanteman disini juga anaknya seru seru. Guru gurunya juga yaa.... gitu deh :p

Inilah ceritaku, apa ceritamu?



Labels : wallpapers Mobile Games car body design Hot Deal
Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Search Terms : property home overseas properties property county mobil sedan oto blitz black pimmy ride Exotic Moge MotoGP Transportasi Mewah free-islamic-blogspot-template cute blogger template free-blog-skins-templates new-free-blogger-templates good template blogger template blogger ponsel Download template blogger Free Software Blog Free Blogger template Free Template for BLOGGER Free template sexy Free design Template theme blogspot free free classic bloggerskin download template blog car template website blog gratis daftar html template kumpulan templet Honda SUV car body design office property properties to buy properti new